Panduan Belanja

Panduan Belanja
  1. Silahkan lakukan registrasi / login terlebih dahulu
  2. Pilih produk yang diinginkan, klik gambar produk atau nama produk untuk melihat info detail tentang produk tersebut.
  3. Klik tombol "Beli Sekarang" untuk memesan produk tersebut, jika anda ingin memesan produk yang lain lakukan dengan cara yang sama.
  4. Setiap produk sudah kita lengkapi dengan fasilitas pilihan warna dan ukuran produk, silahkan pilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda. Jika anda tidak mengisi fasilitas tersebut maka kami anggap anda sudah setuju dengan produk pilihan default tersebut
  5. Anda dapat melihat produk-produk yang telah dipesan di menu "Keranjang Belanja” atau klik menu “Item” untuk melihat keseluruhan pesanan anda. Disini anda dapat menambah produk atau menghapus produk tersebut. Jika ada tulisan berwarna merah berarti stok produk kosong. Kemudian klik "Lanjutkan Belanja" untuk melanjutkan belanja anda, atau
  6. Jika belanja anda dirasa sudah cukup, klik “Menuju Kasir” untuk memproses pemesanan.
  7. Jika anda pelanggan baru, silahkan pilih "Daftar Baru" akan tetapi jika anda sudah pernah register sebelumnya, cukup isi "Email dan Password" anda
  8. Isi lengkap data anda "data inilah yang akan kita jadikan patokan untuk kita dalam melakukan pengiriman produk", jika terjadi kesalahakn kirim yang disebabkan kesalahan alamat, kami tidak berkewajiban untuk menanggung kesalahan tersebut, klik "Lanjutkan" untuk melanjutkan pesanan
  9. Pengiriman akan kami lakukan dengan pihak ke tiga yaitu NCS, JNE, RPX atau loker PopBox (lokasi loker PopBox lihat DISINI), pilih jenis pengiriman reguler atau express untuk konfirmasi pengiriman (jika tidak di isi proses tidak dapat berjalan), kemudian klik "lanjutkan"
  10. Centang tombol “Transfer Bank” sebagi proses untuk pembayaran nantinya, kemudian centang juga "Syarat dan Ketentuan" (menunjukkan bahwa anda setuju dengan syarat dan ketentuan dari kami). Setelah itu klik "lanjutkan"
  11. Pada kolom ini anda dapat melihat secara detail pemesanan anda hingga proses pengirimannya, jika dirasa sudah benar klik “Konfirmasi Pesanan”
  12. Setelah anda klik “konfirmasi pesanan” secara bersamaan anda akan menerima konfirmasi pesanan anda melalui email dan silahkan cek email anda untuk memastikannya.

Pembayaran
Setelah anda selesai melakukan proses pemesanan, langkah selanjutnya silahkan lakukan pembayaran. Kami memiliki 2 bank sebagai sarana penyedia pembayaran :

1. Bank Mandiri (PERSERO), Tbk
  • No Rekening : 115-00-0535816-5
  • Pemilik Rekening : Erlangga Setia Negara
2. Bank Central Asia (BCA), Tbk
  • No Rekening : 260-127-5114
  • Pemilik Rekening : Erlangga Setia Negara

Konfirmasi Pembayaran
Akhir dari seluruh proses transaksi, lakukan konfirmasi pembayaran DISINI supaya kami dengan cepat dapat melacak dan memproses pesanan anda.